Latest Updates

Cara install spb shell 3d android tanpa root dengan mudah dan Tips Trik Terbaru

Cara install spb shell 3d android tanpa root dengan mudah dan Tips Trik Terbaru - Pada pagi yang cerah ini saya telah membuat sebuah postingan untuk anda yng mungkin dapat berguna bagi anda pengguna setia android. Untuk kali ini saya telah memposting tentang Cara install spb shell 3d android tanpa root dengan mudah dan Tips Trik Terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :

1. Ada dua file yang kita butuhkan, yaitu SPB Shell 3D dan SPB Hack. Silahkan download dulu file-filenya tersebut (SPB Shell 3D dan SPB Hack)
2. Setelah kedua file tersebut selesai didownload, install SPB Shell 3D terlebih dahulu dan ketika selesai diinstal jangan dibuka/dijalankan dulu.
3. Lanjutkan dengan menginstall SPB Hack yang membutuhkan hak akses super user alias perangkat Android kita sudah di root. Pilih Allow untuk mengijinkan aplikasi untuk mengakses hak akses super user.
4. Jalankan aplikasi SPB Shell 3D dengan menekan tombol home, dan pilih SPB Shell 3D.
5. Selesai dan Silahkan anda pakai...:D

Semoga dengan beberapa langkah Cara install spb shell 3d android tanpa root dengan mudah dan Tips Trik Terbaru diatas dapat berguna dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya

2 Responses to "Cara install spb shell 3d android tanpa root dengan mudah dan Tips Trik Terbaru"